MAN UTD 'Tawaran £ 82 juta untuk Bintang Piala Dunia', Man City dan Chelsea juga 'menawarkan tawaran'


MAN UTD 'Tawaran £ 82 juta untuk Bintang Piala Dunia', Man City dan Chelsea juga 'menawarkan tawaran'

IDOLACASHManchester United, Chelsea dan Manchester City dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk internasional Kroasia Josko Gvardiol.


Gvardiol telah meningkatkan reputasinya sebagai salah satu pembela muda terbaik di sepak bola Eropa dengan serangkaian pajangan yang mengesankan di Piala Dunia.


Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi pemain kunci untuk Kroasia, yang mengalahkan Brasil pada hari Jumat untuk mencapai semifinal di Qatar.


Mereka sekarang akan menghadapi Argentina dalam empat terakhir pada hari Selasa dan bertujuan untuk mencapai final kedua berturut-turut, setelah selesai sebagai runner-up ke Prancis di turnamen 2018 di Rusia. AGEN SBOBET


Baca Juga:

- David De Gea, Tidak Mungkin Alenjando Ke Real Madrid

- Eddie Nketiah Siap Gantikan Posisi Gabriel Jesus

- Hakim Ziyech Tak Ambil Bonus, Tapi Donasi Untuk Rakyat Maroko


Raksasa Liga Premier Target Gvardiol

Menurut Foot Mercato, seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, Gvardiol's Club RB Leipzig sedang mempersiapkan perang penawaran atas bek di jendela Januari.


Diklaim bahwa beberapa tim Liga Premier telah mengajukan penawaran untuk Kroasia, termasuk Manchester City, Manchester United dan Chelsea.


City dikatakan telah menawarkan Leipzig lebih dari £ 85 juta untuk Gvardiol, dengan tawaran mereka termasuk bonus dan persentase penjualan.


Chelsea dan United, sementara itu, diyakini memiliki tawaran antara £ 77 juta dan £ 82 juta untuk bek.


Chelsea dilaporkan membuat pendekatan untuk Gvardiol di jendela transfer musim panas tetapi gagal mencapai kesepakatan dengan Leipzig, yang telah dibenarkan dalam keputusan mereka untuk mempertahankan Kroasia.


Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid juga dikatakan tertarik untuk menandatangani bek.


Apa yang dikatakan Gvardiol tentang masa depannya?

Ketika baru -baru ini ditanya oleh atletis tentang potensi kepindahan ke Chelsea, pemain RB Leipzig menjawab: "Tentang saya dan Chelsea? Saya tidak tahu. Anda tahu apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Sejujurnya, saya tidak tahu.


"Agen saya mengurus ini dan kita akan lihat. Sekarang, saya senang di Leipzig. Saya tidak tahu, kita akan lihat - Anda tidak pernah tahu. Anda tahu cerita dan hal -hal ini, tetapi yang bisa saya katakan Apakah saya senang di Leipzig dan sekarang saya akan tinggal di sana dan tampil untuk mereka. SLOT ONLINE


"Tentu saja klub besar dan, siapa tahu, mungkin suatu hari aku akan berada di sana. Sangat menyenangkan melihat hal -hal seperti ini, terutama karena ada [Mateo] Kovacic, jadi kamu tidak pernah tahu. Aku berbicara dengannya.


"Bahkan berada di sini di sini, acara terbesar, itu adalah hal besar bagi saya pada usia 20 tahun jadi saya senang. Saya harus memikirkannya."

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH