Jesse Lingard dipuji setelah menghibur bintang TikTok yang emosional, Francis Bourgeois


Jesse Lingard dipuji setelah menghibur bintang TikTok yang emosional, Francis Bourgeois

IDOLACASHPemirsa acara TV baru Francis Bourgeois tentang trainspotting telah tergerak oleh tindakan 'asli' dan 'bijaksana' dari gelandang Nottingham Forest Jesse Lingard.


Produk akademi Manchester United, yang meninggalkan Old Trafford musim panas ini untuk bergabung dengan Forest yang baru dipromosikan, adalah tamu kedua yang tampil di serial Channel 4 'Trainspotting with Francis Bourgeois'.


Bourgeois, nama asli Luke Nicholson, telah menjadi sensasi viral di berbagai platform media sosial dalam beberapa tahun terakhir, dengan rekaman GoPro menangkap reaksinya yang tak ternilai terhadap kereta yang lewat.


Dan sekarang, Brit ingin berbagi pengalamannya dengan sejumlah selebriti, termasuk Aisling Bea, Sam Ryder dan mantan kontestan Love Island Chloe Burrows. SLOT ONLINE


Di lima episode, Bourgeois akan menawarkan perspektif unik tentang kereta api liar di lima lokasi berbeda di Inggris.


Baca Juga:

Joao Felix Sudah Tidak Diminati Erik Ten Hag

Antonio Silva, Wonderkid Benfica Yang Diincar Man United

Denzel Dumfries Dalam Radar Transfer Chelsea


Tentu saja ada beberapa tamu yang menghibur dalam seri lima bagian, termasuk rapper AJ Tracey, tetapi episode yang mengharukan dengan Lingard ini bisa dibilang yang terbaik.


Mantan pemain pinjaman West Ham, yang mengakui tahun lalu bahwa dia mempertimbangkan untuk istirahat dari sepak bola karena kesehatan mentalnya, mendukung Bourgeois setelah dia membuka tentang kebencian yang dia terima dari beberapa komunitas trainspotting.


Pertama, Lingard dibawa ke kampung halaman Warrington, di mana Bourgeois mendidik pesepakbola tentang stasiun kereta lokalnya.


Setelah melakukan tendangan cepat di lapangan lima lawan satu, Lingard dan Bourgeois bergabung dengan ratusan lainnya di kereta yang bergerak.


Borjuis kemudian memutuskan untuk pindah ke gerbong yang lebih tenang – keputusan yang mendorong percakapan yang jujur.


"Saya sudah masuk ke sini sedikit karena saya sangat sadar bahwa ada orang di sana yang benar-benar tidak menyukai saya," katanya kepada Lingard. paling tidak menyukaiku.”


Lingard bertanya apakah Francis peduli dengan orang-orang yang tidak menyukainya. "Saya suka membuat semua orang merasa senang, jadi terkadang agak mengecewakan. Orang-orang hanya berpikir saya memalsukan antusiasme saya," kata Bourgeois.


Pemain internasional Inggris itu mulai menghibur kepribadian TikTok. "Tapi itu hanya kamu yang menjadi kamu," katanya. "Begitulah dirimu, itulah dirimu."


Bourgeois turun dari kereta beberapa saat kemudian dan, saat bergerak menjauh dari stasiun, segelintir orang bereaksi positif dari gerbong yang bergerak. Ini adalah respon yang membuat borjuis menangis.


Begini reaksi pemirsa terhadap episode baru-baru ini.


Seorang penggemar berkata: "Siapa yang memotong bawang... pria pria ini. Bagaimana orang bisa membencinya? Dia tulus seperti yang mereka datangi dan pujian untuk Jesse atas dukungannya," sementara yang lain berkomentar: "Jesse adalah pria yang keren. Tidak peduli keadaannya. , hanya pria yang baik."


Yang ketiga menulis: "Duo yang kami tidak tahu kami butuhkan!"


Seperti yang disebutkan sebelumnya, Lingard mengungkapkan tahun lalu bahwa masalah kesehatan mental hampir membuatnya berhenti dari sepak bola.


"Tidak berhenti dari sepak bola, hanya bersenang-senang saja," katanya kepada Presenting. "Saya pergi ke pertandingan dengan senang duduk di bangku cadangan dan itu bukan saya. Saya memberi tahu saudara laki-laki saya beberapa hari yang lalu: 'Ingat ketika saya senang duduk di bangku cadangan dan semua ini?' SLOT ONLINE


"Saya tidak ingin bermain karena pikiran saya tidak ada di sana, saya tidak fokus sama sekali. Saya sedang memikirkan hal-hal lain dan jelas menutup semuanya; mencoba bermain sepak bola, Anda tidak bisa melakukannya."


Itu terjadi beberapa bulan setelah gelandang itu mengakui bahwa masalah di luar lapangan telah berkontribusi pada kurangnya performanya di Manchester United.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH