Cuplikan di balik layar foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah dirilis


Cuplikan di balik layar foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah dirilis

IDOLACASHCuplikan di balik layar dari pemotretan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan Louis Vuitton telah dirilis.


Pada hari Jumat, Messi merusak internet dengan memposting foto dirinya bermain catur dengan Ronaldo, dengan judul yang berbunyi: "Kemenangan adalah keadaan pikiran."


Sekarang, raksasa mode Louis Vuitton telah merilis video di balik layar dari pemotretan tersebut.


Selama video, Messi berkata: “Ini akan menjadi Piala Dunia kelima saya. Kemenangan yang paling berkesan adalah yang diakui oleh orang-orang Argentina. Itu adalah kemenangan besar bagi saya.” AGEN SBOBET


Bintang Paris Saint Germain itu menambahkan: “Saya pikir sangat spektakuler membawa trofi di Louis Vuitton.


Lanjut Baca:

Christian Eriksen Mencetak Gol Untuk MU, Hutang Lunas

Bernardo Silva Bela Performa Ronaldo, Jelang Piala Dunia


“Trofi ini sangat penting, ini adalah penghargaan terbesar dalam sepak bola. Itu layak mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik.”


Ronaldo berkata: "Ini akan menjadi Piala Dunia kelima saya jadi saya pikir ini adalah pencapaian yang luar biasa."


Messi kemudian berbicara tentang favorit pribadinya dari koleksi Louis Vuitton.


Pria berusia 35 tahun itu berkata: “Artikel Louis Vuitton favorit saya adalah koper jinjing. Saya sering bepergian, jadi saya menyukainya. Kami bersenang-senang selama syuting. Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, dan saya sangat menikmati datang ke sini.”


Messi berharap bisa membawa negaranya meraih kejayaan di Piala Dunia terakhirnya.


Menjelang turnamen, kapten Argentina itu mengungkapkan kegembiraannya.


Dia berkata kepada Federasi Amerika Selatan CONMEBOL: “Kami sangat bersemangat. Kami memiliki grup yang sangat bagus yang sangat bersemangat, tetapi kami berpikir untuk pergi sedikit demi sedikit.


“Kami berharap untuk memulai Piala Dunia dengan cara terbaik untuk menghadapi segala sesuatu yang datang setelahnya.


"Semakin banyak Anda bermain dan semakin banyak waktu yang Anda habiskan di lapangan, semakin Anda mengenal satu sama lain."


Argentina akan memulai kampanye mereka minggu depan melawan Arab Saudi, sebelum menghadapi Meksiko dan Polandia.


Di sisi lain, Ronaldo juga akan bersemangat dalam upaya membawa Portugal meraih hadiah utama di seluruh sepakbola. SLOT ONLINE


Pemain berusia 37 tahun itu berkata: “Saya sangat optimis. Kami memiliki pelatih yang fantastis, kami memiliki generasi pemain sepak bola yang bagus. Saya menantikan bahwa kita akan pergi ke Piala Dunia yang luar biasa… [Ini] akan sulit. Sangat sulit. Tapi semuanya mungkin. Tapi tentu saja, kami akan bersaing.”


Piala Dunia dimulai dengan tuan rumah Qatar menghadapi Ekuador pada pukul 16:00 waktu Inggris pada hari Minggu 20 November.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH