'Saya akan mempermalukannya' - Martin Keown mengungkapkan bagaimana dia akan berurusan dengan bintang Man Utd, Antony, showboating


'Saya akan mempermalukannya' - Martin Keown mengungkapkan bagaimana dia akan berurusan dengan bintang Man Utd, Antony, showboating

IDOLACASHMartin Keown menggambarkan pertunjukan Antony melawan Sheriff Tiraspol sebagai "berlebihan" dan telah mengungkapkan bagaimana dia akan berurusan dengan pemain sayap Manchester United jika dia masih bermain.


Antony menerima kritik setelah menghasilkan ciri khasnya dalam pertandingan Liga Europa Kamis melawan tim Moldova, Sheriff, yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk tim tuan rumah di Old Trafford.


Dengan pertandingan tanpa gol menuju babak pertama, Antony mengumpulkan bola di ruang angkasa dan melakukan dua putaran untuk menyenangkan para pendukung tuan rumah.


Tapi dia kemudian melanjutkan untuk memainkan bola langsung di luar permainan yang membuat manajernya Erik ten Hag frustrasi. SLOT ONLINE


Ko-komentator BT Sport Robbie Savage melabeli Antony - yang bergabung dengan United dalam transfer £ 86m dari Ajax musim panas ini - sebagai "memalukan", sementara mantan gelandang Setan Merah Paul Scholes mencapnya sebagai "badut".


Baca Juga:

- Lautaro Martinez Pengganti Cristiano Ronaldo Di Man United

- Ilkay Guandogan, Barcelona Secepatnya Untuk Mendapatkannya

- Roberto De Zerbi Sama Brighton Dan Reuni Sedih Graham Potter


Mantan bek Arsenal Keown, yang dikenal karena pendekatannya yang tidak masuk akal di lapangan, mengatakan dia akan mencoba untuk "mempermalukan" Antony jika dia mencoba trik apa pun melawannya dalam sebuah pertandingan.


"[Cristiano] Ronaldo sendiri bersalah atas hal ini, bukan? Banyak langkah yang berlebihan," kata Keown di talkSPORT.


Ketika ditanya apakah ada masalah dengan itu, Keown menambahkan: "Ya, saya tahu. Saya selalu punya kebijakan, setiap kali saya melihat seorang pemain melambaikan kakinya di atas bola, saya langsung mengambil bola dan mempermalukannya."


"Jika bola tidak bergerak, aku akan menekelmu.


“Dia pemain baru di Manchester United. Saya merasa dia pemain yang bagus, omong-omong, dia semakin tajam. Saya tidak begitu terkesan ketika pertama kali melihatnya.


"Tapi itu hanya di atas. Ini pamer dan saya tidak tahu mengapa dia perlu melakukannya. Dia pasti tidak akan melakukannya lagi."


Setelah pertandingan, bos United Ten Hag mengatakan dia akan "mengoreksi" Antony atas showboatingnya.


“Saya tidak punya masalah dengan trik selama itu fungsional,” kata pelatih asal Belanda, yang juga melatih pemain sayap Brasil di Ajax.


"Saya menuntut lebih banyak darinya - lebih banyak berlari ke belakang, lebih sering di dalam kotak dan lebih banyak bermain di saku.


"Ketika ada trik seperti itu, itu bagus asalkan fungsional. Jika Anda tidak kehilangan bola, maka tidak apa-apa - tetapi jika itu trik karena trik, maka saya akan mengoreksinya." SLOT ONLINE


Antony telah membuat awal yang menjanjikan di United, mencetak tiga gol dalam 11 penampilan pertamanya untuk klub.


Dia akan berharap untuk menambah penghitungan itu ketika United menghadapi West Ham di Old Trafford di Liga Premier pada hari Minggu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH