Gerard Pique 'hampir sial' setelah insiden dengan Roy Keane berusia 18 tahun


Gerard Pique 'hampir sial' setelah insiden dengan Roy Keane berusia 18 tahun

IDOLACASHGerard Pique pernah 'hampir sial' selama interaksi intens dengan mantan kapten Manchester United Roy Keane.


Pemain asal Irlandia itu menjadikan namanya sebagai gelandang yang tidak masuk akal di lapangan sambil juga memberikan rasa hormat di luar lapangan.


Itu adalah sesuatu yang diketahui Pique, yang baru berusia 18 tahun saat itu, ketika teleponnya berbunyi di dalam ruang ganti.


Dia menjelaskan kepada Player's Tribune: "Salah satu pertandingan pertama saya di Old Trafford, kami berada di ruang ganti bersiap-siap, dan saya sangat gugup. AGEN SBOBET


"Bayangkan - saya berusia 18 tahun, dan saya duduk di ruang ganti kecil sambil mengenakan kaus kaki saya di sebelah Ruud van Nistelrooy, Ryan Giggs dan Rio Ferdinand. Saya ingin tidak terlihat. Saya berpikir, 'Lakukan saja. pekerjaan Anda dan tidak diperhatikan'.


Baca Juga:

Joao Felix Ditawar Bayern Rp1,5 Triliun, Atletico Menolak

Gabriel Martinelli Dengan Setia Tunggu Kontrak Baru Dari Arsenal


“Jadi kami duduk di sana menunggu pelatih (Sir Alex Ferguson) datang dan berbicara dengan kami, dan saya benar-benar duduk di sebelah Roy Keane.


"Ruang ganti sangat kecil sehingga kaki kami hampir bersentuhan. Tidak ada ruang sama sekali. Sangat sunyi. Tiba-tiba, Anda bisa mendengar getaran kecil ini. Sangat lembut. Roy melihat sekeliling ruangan.


"Aku sadar itu aku. Ini ponselku. Aku membiarkannya bergetar, dan ada di saku celanaku, dimasukkan ke dalam tas pakaian yang tergantung tepat di belakang kepala Roy.


"Roy tidak dapat menemukan dari mana suara itu berasal. Sekarang dia melihat sekeliling ruangan seperti orang gila.


"Dia berteriak kepada semua orang, 'Ponsel siapa itu?!'. Diam. Dia bertanya lagi. Diam. Dia bertanya untuk ketiga kalinya. 'Siapa. Berdarah. F***ing. Telepon. Apakah. Itu?!' Akhirnya, saya angkat bicara, seperti anak kecil. Dengan sangat lembut, saya berkata, 'Maafkan saya. Ini milik saya'.


"Roy kehilangan akal sehatnya! Dia menjadi gila di depan semua orang! Itu luar biasa. Aku hampir mengotori diriku sendiri. Tapi itu pelajaran yang bagus."


Keane akan meninggalkan United pada akhir 2005 setelah berselisih dengan manajer Sir Alex Ferguson dan menandatangani kontrak dengan klub Skotlandia Celtic. SLOT ONLINE


Pique akan tetap di Old Trafford sebagai pengganti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic sebelum kembali ke klub masa kecilnya Barcelona pada 2008 dan memenangkan delapan gelar La Liga dan tiga Liga Champions.


Dia telah mengumumkan pengunduran dirinya pada usia 35 dan akan memainkan pertandingan terakhirnya sebagai seorang profesional melawan Almeria pada akhir pekan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH