Ketua Piala Dunia mengungkapkan apa yang akan terjadi jika orang berpegangan tangan di Qatar


Ketua Piala Dunia mengungkapkan apa yang akan terjadi jika orang berpegangan tangan di Qatar

IDOLACASHCEO Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar telah mengungkapkan apa yang akan terjadi pada orang-orang yang berpegangan tangan selama turnamen berlangsung.


Berbicara kepada Rob Harris dari Sky, Nasser Al Khater menegaskan bahwa tampilan kasih sayang publik akan ditoleransi di Negara Teluk.


"Dengar, kami selalu mengatakan bahwa semua orang diterima di sini," katanya.


"Yang kami minta adalah agar orang-orang menghormati budaya. AGEN SBOBET


"Semua orang diterima di sini dan semua orang akan merasa aman saat mereka datang ke Qatar. Semua orang."


Lanjut Baca:

Christian Eriksen Mencetak Gol Untuk MU, Hutang Lunas

Bernardo Silva Bela Performa Ronaldo, Jelang Piala Dunia


Namun, terlepas dari jaminan Al Khater, banyak pendukung masih berhati-hati tentang apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan di Timur Tengah.


Kemarin, diumumkan bahwa penggemar tidak dapat membeli alkohol di delapan tempat turnamen.


Masih ada pertanyaan tentang bagaimana anggota komunitas LGBT + akan diperlakukan pada saat kedatangan, dengan Josh Carvalho, satu-satunya pria profesional saat ini yang tampil sebagai gay, mengklaim dia akan 'khawatir' akan keselamatannya jika dia melakukan perjalanan.


"Saya tahu secara pribadi, jika saya pergi ke sana, saya akan dilindungi karena saya berada di mata publik," kata Cavallo kepada Amanda Davies dari CNN bulan lalu.


"Tapi bukan saya yang saya khawatirkan. Itu adalah orang-orang yang mengirimi saya pesan. Orang-orang yang tidak terlihat di mata publik bahkan takut untuk menjadi diri mereka sendiri dan berjalan di jalanan."


Al Khater menanggapi komentar bintang Adelaide United pada saat itu, dengan alasan bahwa 'tidak ada yang merasa terancam' di jalan-jalan Qatar.


Dia didukung dalam konferensi pers baru-baru ini oleh presiden FIFA Gianni Infantino, yang menggambarkan laporan Barat tentang nilai-nilai Qatar sebagai munafik.


"Saya orang Eropa," katanya kepada pers. "Atas apa yang telah kita lakukan selama 3.000 tahun di seluruh dunia, kita harus meminta maaf selama 3.000 tahun ke depan sebelum memberikan pelajaran moral. SLOT ONLINE


"Pelajaran moral sepihak ini hanyalah kemunafikan...Qatar sudah siap, ini akan menjadi Piala Dunia terbaik yang pernah ada."


Piala Dunia akan berlangsung pada hari Minggu, dengan tuan rumah Qatar menghadapi Ekuador.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH