'Membuatku gila!' - Roy Keane membuka sikap aneh yang diambil Sir Alex Ferguson di Man United


'Membuatku gila!' - Roy Keane membuka sikap aneh yang diambil Sir Alex Ferguson di Man United

IDOLACASHRoy Keane mengakui bahwa itu akan "membuat saya gila" ketika Sir Alex Ferguson menyuarakan penentangannya untuk mewakili Republik Irlandia dalam tugas internasional.


Hardman Irlandia berusia 51 tahun itu unggul sebagai kapten di bawah pemerintahan Ferguson dan mengangkat trofi di Old Trafford, termasuk tujuh gelar Liga Premier dan Liga Champions.


Namun, hubungan Keane dengan Ferguson memburuk di United dan dia melancarkan serangan pedas terhadap mantan rekan setimnya dalam wawancara MUTV yang eksplosif menjelang kepergiannya.


Keane, yang bermain untuk Celtic sebelum pensiun pada 2006, menjadi kapten Republik Irlandia dan membuat 67 penampilan untuk negaranya. AGEN SBOBET


Legenda United tidak memenangkan trofi besar di panggung internasional, tetapi Keane mewakili Republik Irlandia di Piala Dunia.


Keane mengklaim bahwa dia berada di bawah "tekanan konstan" dari Ferguson ketika dia berkomitmen untuk tugas internasional dengan Republik Irlandia, menurut Metro.


Lanjut Baca:

Christian Eriksen Mencetak Gol Untuk MU, Hutang Lunas

Bernardo Silva Bela Performa Ronaldo, Jelang Piala Dunia


Mantan kapten United dan Republik Irlandia itu bersikeras bahwa dia berada di bawah "tekanan besar" dan menganggap sikap Ferguson "sangat aneh dan aneh".


Berbicara tentang Ferguson, Keane berkata: “Saya berada di bawah tekanan konstan ketika saya pergi dengan Irlandia dari manajer Manchester United.


“Terus-menerus diberitahu, kamu tidak boleh pergi.


“Bahkan jika Anda tidak cedera dan Anda mengalami sedikit benturan, mereka tidak ingin Anda pergi, itu adalah tekanan konstan.


“Saya sering melihat pemain lain pergi dan itu membuat saya frustrasi, saya selalu merasa mereka memandang Irlandia mungkin tidak sepenting Inggris.


“Saya pikir klub dan manajer memiliki masalah dengan saya akan bermain dengan Irlandia dan itu membuat saya marah, dan itu membuat Anda berada di bawah tekanan besar.


"Saya merasa sangat aneh dan aneh mengapa seorang manajer melakukan itu kepada pemain mana pun."


Persaingan Keane dengan Ferguson berlanjut lama setelah waktu mereka di Old Trafford dan pakar Sky Sports yakin mantan manajer United itu berutang permintaan maaf padanya.


Berbicara di podcast Off the Ball pada tahun 2019, dia berkata: “Meskipun saya bukan orang yang menyimpan dendam, saya tidak akan memaafkan Ferguson. Perputaran media, bagaimana saya tampaknya membuat semua orang kesal, itu semua tidak masuk akal. SLOT ONLINE


“Saya tidak peduli apakah itu Alex Ferguson atau Paus, Anda akan membela diri.


“Saya pikir ketika dia meminta maaf, saya mungkin akan menyapanya, ya. Tapi aku tidak tertarik berbicara dengan pria itu.”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH