Ollie Scarles yang berusia 16 tahun memberikan wawancara yang paling tidak dilatih media setelah debut West Ham, dia bersemangat

Ollie Scarles yang berusia 16 tahun memberikan wawancara yang paling tidak dilatih media setelah debut West Ham, dia bersemangat

IDOLACASHGelandang West Ham Ollie Scarles mengenakan hatinya di lengan bajunya setelah melakukan debut tim utama dalam kemenangan 3-0 Kamis atas FCSB.


The Hammers telah lolos dari grup Liga Konferensi Eropa menjelang perjalanan mereka ke Rumania, di mana manajer David Moyes mengistirahatkan 14 pemain senior.


Di antara mereka yang diberi kesempatan adalah gelandang Scarles, yang bertahan selama 90 menit penuh setelah menunjukkan performa yang luar biasa.


Dia berbicara kepada BT Sport pasca-pertandingan bersama Ben Johnson, yang juga berasal dari akademi West Ham. Antusiasmenya menular. AGEN SBOBET


Ketika ditanya bagaimana rasanya melakukan debut untuk klub, Scarles menjawab: "Oh luar biasa. Itu hanya pengalaman yang nyata, hanya untuk melakukan debut saya dan bersama anak-anak ini.


Baca Juga:

Joao Felix Ditawar Bayern Rp1,5 Triliun, Atletico Menolak

Gabriel Martinelli Dengan Setia Tunggu Kontrak Baru Dari Arsenal


"Kemarin dan hari ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa dan sesuatu yang setiap anak impikan dengan jujur."


Gelandang itu kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak tahu dia mulai sampai latihan pada hari Rabu.


Dia melanjutkan: "Itu Rabu pagi ketika kami melakukan sesi latihan pertama dan (Moyes) mengirim beberapa dari saya untuk melakukan latihan penyelesaian. Kemudian kami memiliki 11 pemain yang memulai dalam latihan posisi dan saya berada di dalamnya, dan jujur ​​hatiku jatuh!


"Saya seperti 'ya Tuhan, saya mulai'. Itu mental."


Sebuah Pablo Fornals dan gol bunuh diri dari bek FCSB Joyskim Dawa sudah cukup untuk kemenangan.


Scarles melanjutkan untuk mengungkapkan orang tuanya berada di kerumunan di National Arena di Bucharest.


Remaja itu menyimpulkan: "Saya harus pergi dan melihat mereka. Mereka akan sangat bangga. Saya mengirim SMS kepada ayah saya sebelum pertandingan dan saya juga tidak tahu apakah dia bisa mempercayainya! Mereka berdua akan berdengung sebanyak mungkin. Saya."


Rekan lulusan akademi Divin Mubama menjadi starter di depan, sementara Freddie Potts, Keenan Appiah-Forson, Kamarai Swyer dan Kaelan Casey masuk dari bangku cadangan.


Moyes mengatakan kepada wartawan secara penuh waktu: "Saya pikir baik Ollie dan Divin bermain sangat baik. Saya pikir Ollie tampil luar biasa di awal pertamanya. Dia membuat peluang dan memiliki beberapa peluang.


“Dia menciptakan peluang bagus untuk Divin di babak pertama dan kemudian memasukkan salah satu umpan silang untuk salah satu gol juga, jadi saya senang untuknya. Dia baru berusia 16 tahun jadi dia masih harus melakukan banyak hal, tapi itu saja. awal yang baik untuknya. SLOT ONLINE


“Saya telah memberi banyak anak 16 tahun debut mereka dalam karir saya, tetapi saya ingin mereka terus melangkah. Jika mereka berpikir ini sejauh ini – ini baru permulaan. Mereka harus memulai dari suatu tempat. .


"Misalnya, Ollie tidak mengecewakan kami sama sekali dalam perannya. Dia secara fisik kehabisan bensin dengan sekitar 20 menit tersisa dan kami bisa melepasnya dan kami memikirkannya. Tapi saya pikir, untuk 16- berusia satu tahun, dia melakukannya dengan baik."

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH