Paul Pogba mengklaim Mino Raiola mengatakan kepadanya bahwa dia "tidak akan membiarkan anjingnya menandatangani" tawaran kontrak Man Utd


Paul Pogba mengklaim Mino Raiola mengatakan kepadanya bahwa dia "tidak akan membiarkan anjingnya menandatangani" tawaran kontrak Man Utd

IDOLACASHPaul Pogba mengklaim bahwa dia pernah keluar dari pembicaraan kontrak dengan Manchester United setelah agennya saat itu Mino Raiola mengatakan kepadanya bahwa dia “tidak akan membiarkan anjingnya menandatangani” persyaratan yang ditawarkan.


Gelandang itu bergabung dengan Man Utd saat berusia 16 tahun dan menghabiskan tiga tahun di sistem yunior. Namun peluang tim utama yang terbatas membujuk bintang Prancis itu untuk bergabung dengan raksasa Italia Juventus pada 2012.


Di Italia, Pogba membuat namanya terkenal - dia membantu Juve meraih empat gelar Serie A berturut-turut serta satu Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italiana.


Selama mantra pertamanya di Juventus, pemain internasional Prancis itu juga meraih beberapa penghargaan individu, termasuk penghargaan Bola Emas pada 2013. AGEN SBOBET


Berbicara pada penghargaan Golden Ball tahun ini, sembilan tahun setelah kemenangannya sendiri, Pogba mengenang momen dengan mendiang agennya Raiola selama negosiasi kontrak dengan Man Utd.


Baca Juga:

Joao Felix Tidak Masuk Dalam Daftar Pembelian Erik Ten Hag

Gareth Southgate: Pernaj Dukung Skotlandia di Piala Dunia

Eric maxim Choupo-Moting Dipertahankn Munchen, Diincar MU


'Tidak akan membiarkan anjing saya menandatangani kontrak ini'

Gelandang Juventus mengenang: “Ketika saya masih muda, di Manchester, Ferguson ingin saya menandatangani kontrak baru.


“Ketika Mino tiba, dia melihat kontrak dan berkata, 'Saya tidak akan membiarkan anjing saya menandatangani kontrak ini. Paul, bangun dan ayo pergi.”


Setelah meninggalkan Man Utd Pogba membintangi sebagai Nyonya Tua membuat jalan mereka ke Final Liga Champions 2015, pertama mereka dalam 12 tahun.


Musim panas berikutnya ia kembali menandatangani kontrak dengan Setan Merah untuk memecahkan rekor £ 89 juta.


Namun, setelah enam tahun yang tidak konsisten dengan kelas berat Liga Premier, ia memutuskan hubungan dengan Man Utd dan sekali lagi, menandatangani kontrak dengan Juventus dengan status bebas transfer.


Pemain berusia 29 tahun itu telah absen karena operasi lutut dan belum tampil untuk Juve musim ini.


Dia akan melewatkan Piala Dunia bulan ini, dan kembali ke skuad Bianconeri pada bulan Januari.


Dampak Pimenta

Pogba juga membahas dampak agennya Rafaela Pimenta pada karirnya, sebelum memberinya penghargaan Agen Terbaik. SLOT ONLINE


Pemain internasional Prancis itu berkata: “Bagi saya, itu adalah mimpi untuk memenangkan [Bola Emas], saya ingin terus menang. Bagaimana perasaan saya? Lebih baik, katakanlah baik. Rafaela Pimenta adalah ibu kedua saya, dia telah banyak membantu saya dalam karir saya.


“Dia membuat saya mengerti banyak hal tidak hanya di dunia sepakbola. Dia adalah orang yang sangat penting bagi saya dan keluarga saya.”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH