"Saya diberi tahu..." - Wartawan menjatuhkan pembaruan utama Jadon Sancho di tengah keraguan atas masa depannya di Man Utd


"Saya diberi tahu..." - Wartawan menjatuhkan pembaruan utama Jadon Sancho di tengah keraguan atas masa depannya di Man Utd

IDOLACASHManchester United dilaporkan akan "tetap dengan" Jadon Sancho meskipun performanya buruk musim ini.


Erik ten Hag telah memulai Alejandro Garnacho menjelang penandatanganan £ 73 juta dari Bundesliga dalam pertandingan terakhir, dengan Sancho tersisih dari skuad pada beberapa kesempatan.


Dia hanya membuat satu assist dalam 14 penampilan musim ini dan untuk melawan perjuangannya, Ten Hag 'merekomendasikan' dia berlatih dengan pelatih spesialis di Belanda selama Piala Dunia.


Sementara itu, bos Inggris Gareth Southgate mencoret Sancho dari 26 pemain Piala Dunia awal bulan ini. AGEN SBOBET


"Dari apa yang saya diberitahu ..."

Ada spekulasi tentang masa depan Sancho di United tetapi orang dalam transfer, Dean Jones, mengklaim pemain sayap itu akan diberi waktu untuk mengubah penampilannya.


Baca Juga:

Memphis Depay, Arsenal Menikung Man United Dalam Transfer

Jose Gaya Dikeluarkan Dari Timnas Spanyol, Apa Yang Terjadi?

Luka Modric: Masa Depan Masih Misteri


"Jika United benar-benar ingin merekrut seseorang di posisi Sancho, maka itu jelas akan membuat masa depannya diragukan," kata Jones kepada GiveMeSport.


"Kita semua tahu dia mengalami musim naik turun, tapi dari apa yang saya katakan, United bertahan dengan dia untuk saat ini dan berharap di paruh kedua musim, dia bisa tampil bagus."


Berbicara tentang Sancho di awal tahun, Ten Hag berkata: “Itu [gol] bukanlah hal yang membuat saya tidak senang, itu adalah pergerakan dengan bola kami. SLOT ONLINE


"Lebar di sisi kiri, bagi saya, tidak bagus di babak pertama - pergerakan dari belakang garis pertahanan."


Patut diingat bahwa Sancho baru berusia 22 tahun dan kariernya masih jauh dari selesai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH