"Saya harus melompati mayat" - Bintang Manchester United membuka masa kecil yang traumatis


"Saya harus melompati mayat" - Bintang Manchester United membuka masa kecil yang traumatis

IDOLACASHBintang Manchester United, Antony, bercerita tentang pengalaman traumatis yang dia alami selama masa kecilnya di Brasil.


Antony, 22, dibesarkan di favela di luar kota Osasco di negara bagian Sao Paolo, di mana dia mengatakan dia menyaksikan kekerasan dan kematian saat masih muda.


Dia mengatasi kondisi sulit itu untuk menjadikannya sebagai pesepakbola profesional, baru-baru ini bergabung dengan United dengan nilai transfer £86 juta dari Ajax musim panas ini.


Dalam sebuah artikel emosional yang ditulis di The Players' Tribune, Antony mengenang perjalanannya yang luar biasa dari Brasil ke Old Trafford. AGEN SBOBET


"Dalam perjalanan saya ke sekolah suatu pagi, ketika saya mungkin berusia 8 atau 9 tahun, saya menemukan seorang pria tergeletak di gang. Dia tidak bergerak," tulisnya.


Lanjut Baca:

- Christian Eriksen Mencetak Gol Untuk MU, Hutang Lunas

- Bernardo Silva Bela Performa Ronaldo, Jelang Piala Dunia


"Ketika saya semakin dekat, saya menyadari dia sudah mati. Di favela, Anda menjadi mati rasa terhadap hal-hal ini. Tidak ada cara lain untuk pergi, dan saya harus pergi ke sekolah. Jadi saya hanya menutup mata dan melompati mayat itu."


Anton: Takut? Apa itu ketakutan?

Pemain internasional Brasil telah membuat awal yang mengesankan untuk hidup di United, mencetak tiga gol dalam enam penampilan Liga Premier sejak bergabung dengan klub.


Dan dia mengatakan tekanan sepakbola Liga Premier tidak seberapa dibandingkan dengan masa kecilnya.


"Saya pergi dari daerah kumuh ke Ajax ke Manchester United dalam tiga tahun," tambahnya.


"Orang-orang selalu bertanya kepada saya bagaimana saya bisa "memutar kunci" begitu cepat. Sejujurnya, itu karena saya tidak merasakan tekanan di lapangan sepak bola. Tidak ada rasa takut. Takut? Apa itu rasa takut?


"Ketika Anda tumbuh dewasa harus melompati mayat hanya untuk pergi ke sekolah, Anda tidak bisa takut pada apa pun di sepak bola. Hal-hal yang saya lihat, sebagian besar pakar sepak bola hanya bisa membayangkannya. Ada hal-hal yang tidak dapat Anda abaikan."


Antony terkenal karena keahliannya di lapangan termasuk gerakan khas yang membuatnya berputar dengan bola di kakinya.


Pemain internasional Brasil telah mengungkapkan bahwa dia akan menggunakan keterampilan yang sama di favela.


“Setiap hari, kakak laki-laki saya akan mengajak saya ke alun-alun untuk bermain sepak bola. Di favela, semua orang bermain. Anak-anak, orang tua, guru, pekerja konstruksi, supir bus, pengedar narkoba, gangster. Di sana, semua orang sama,” tambah Antonius.


"Pada zaman ayah saya itu adalah lapangan tanah. Pada zaman saya, itu adalah aspal. Pada awalnya, saya bermain tanpa alas kaki, dengan kaki yang berdarah. Kami tidak punya uang untuk membeli sepatu yang layak. Saya kecil, tetapi saya menggiring bola dengan kejam. yang berasal dari Tuhan.


"Dribbling selalu menjadi sesuatu di dalam diri saya. Itu adalah naluri alami. Dan saya menolak untuk menundukkan kepala kepada siapa pun. Saya akan melakukan elastico pada pengedar narkoba. Pelangi para supir bus. Pala para pencuri. Saya benar-benar tidak peduli.


"Dengan bola di kakiku, aku tidak takut." SLOT ONLINE


Antony sekarang ditetapkan untuk mewakili Brasil di Piala Dunia mendatang di Qatar.


Dia termasuk dalam skuad 26 orang pelatih kepala Tite untuk turnamen, yang dimulai pada 20 November.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH