“Tidak ada yang benar-benar tahu tentang perjuangan saya. Kita semua manusia', Jesse Lingard membalas troll


“Tidak ada yang benar-benar tahu tentang perjuangan saya. Kita semua manusia', Jesse Lingard membalas troll

IDOLACASHJesse Lingard telah membalas troll saat dia membuka kesulitan yang dia hadapi selama masa sulit di Manchester United.


Saat ia mendekati akhir kontraknya di United, Lingard berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya dan sering dikritik oleh penggemar dan pakar untuk penampilannya.


Namun, dia sekarang telah berbicara terus terang tentang perjuangan yang dia hadapi saat dia berbicara tentang perjuangannya melawan depresi. AGEN SBOBET


Sesuai The Guardian, Lingard berkata: “Saya menggunakan autopilot. Saya melakukan percakapan dengan orang-orang dan saya seperti: 'Ya. OKE. Ya.’ Tidak ada yang mendaftar. Itu akan masuk ke satu telinga dan keluar dari telinga lainnya. Saya mati rasa dan saya ingin berada dalam keadaan mati rasa di mana saya tidak perlu merasakan apa pun.”


Baca Juga:

Jude Bellingham, Merupakan Buruan Nomor Satu Man United

Anthony Martial Mendapat Pujian Dari Marcus Rasford


Lingard berbicara tentang titik terendah dari periode sulit itu, datang setelah pertandingan United melawan Derby.


Gelandang itu berkata: “Saya merasa sangat diawasi, terutama setelah pertandingan Derby dan saya mendapatkan pelecehan saat naik bus,” kata Lingard. “Saya biasanya bisa menerimanya tetapi kadang-kadang sampai pada titik di mana itu seperti: 'Ahh, saya bahkan tidak bisa marah melakukan ini lagi.'


“Tidak ada yang benar-benar tahu tentang perjuangan saya di luar lapangan sehingga mereka berpikir: 'Anda seorang pesepakbola, Anda tinggal di rumah yang bagus, Anda punya uang, Anda bisa menangani apa saja.' Tapi ketika itu kesehatan dan kesejahteraan seseorang. - ini situasi yang berbeda. Kita semua manusia.”


Lingard kemudian mengungkapkan bahwa dia beralih ke alkohol. Dia menambahkan: “Pulang ke rumah, berbaring di sofa dan menatap. Ketika saya melihat itu sekarang, saya tidak tahu apa yang ada di pikiran saya tetapi itu pasti balapan. Secara harfiah, saya hanya ingin duduk di rumah dan minum sedikit – mencoba menghilangkan rasa sakitnya. Saya tidak melakukan itu, biasanya. Saya bukan peminum berat. Tentu saja, di sana-sini saat keluar malam, apa pun. Tapi duduk di rumah dan minum sebelum tidur… saat itulah saya tahu saya berada dalam situasi yang buruk.


“Itu tidak minum berlebihan. Itu hanya sedikit sepanjang minggu dan hal-hal seperti itu. Saya melihat ke belakang dan berpikir: 'Apa yang saya lakukan?' Mungkin hanya berada dalam kerangka pikiran di mana saya tidak merasa sakit, tidak peduli. Karena saya tidak memiliki siapa pun untuk bangkit atau memberi makan, saya memilih itu. SLOT ONLINE


Lingard sekarang berada di Nottingham Forest saat dia ingin menghidupkan kembali karirnya dan pada akhirnya berharap untuk kembali ke tim Inggris.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH