Trent Alexander-Arnold Beri Tanggapan Dewasa Atas Komentar Gary Neville Soal Gareth Southgate 'Tidak Percaya' Dia


Trent Alexander-Arnold Beri Tanggapan Dewasa Atas Komentar Gary Neville Soal Gareth Southgate 'Tidak Percaya' Dia

IDOLACASHTrent Alexander-Arnold memberikan tanggapan yang matang ketika ditanya tentang klaim bahwa dia tidak akan dipercaya untuk pertandingan sistem gugur besar di Piala Dunia.


Bek kanan Liverpool itu dipilih oleh Gareth Southgate untuk skuatnya yang berisi 26 pemain, menindaklanjuti keterlibatannya pada 2018 di Rusia.


Pemenang Liga Premier belum cukup tampil di panggung internasional dan mantan bek kanan Inggris Gary Neville khawatir dia tidak akan mendapatkan anggukan untuk turnamen ini di Qatar.


Sementara Alexander-Arnold mampu tampil brilian, Neville tidak memiliki kepercayaan pada pemain berusia 24 tahun itu yang tampil dalam pertandingan Piala Dunia yang sulit karena dia cenderung melakukan "hal-hal gegabah" dalam situasi bertahan. AGEN SBOBET


“Dia melakukan hal-hal yang gegabah. Di Piala Dunia, akan ada penalti terhadapnya hari ini dan di fase kedua atau perempat final, dia diberikan gol tandang," kata Neville di Sky Sports setelah kemenangan tandang Liverpool di Spurs, di mana Alexander-Arnold dibundel. Ryan Sessegnon.


"Saya tidak berpikir Gareth akan mempercayainya dalam pertandingan sistem gugur, yang berarti apakah dia kemudian akan mengambilnya?"


Lanjut Baca:

Christian Eriksen Mencetak Gol Untuk MU, Hutang Lunas

Bernardo Silva Bela Performa Ronaldo, Jelang Piala Dunia


Dengan Reece James dan Ben Chilwell sama-sama absen karena cedera, Alexander-Arnold mendapatkan panggilan tersebut.


Dia ditanyai tentang komentar tersebut oleh Gabriel Clarke dalam wawancara sambil duduk dan menjelaskan bahwa dia yakin dia tampil lebih baik di "pertandingan yang lebih besar" saat tekanan sedang berlangsung.


“Saya hanya bisa keluar dari pertandingan sistem gugur yang saya mainkan,” katanya.


“Saya pikir melihat kembali pertandingan yang pernah saya mainkan, pertandingan besar, momen besar dalam sepak bola, dan saya beruntung memiliki banyak momen seperti itu.


“Saya pikir saya telah tampil dan melangkah dengan sangat baik. Saya telah mengatasi tekanan itu.


"Saya suka bermain dengan tekanan itu dan saya pikir, bagi saya, permainan yang lebih besar, yang paling berarti, itulah yang mengeluarkan yang terbaik dari saya."


Begitu banyak yang telah dibuat dari pertahanan Alexander-Arnold, dengan Neville bahkan memberinya pelajaran tentang cara meningkatkan area permainannya itu.


Dalam wawancara yang sama, Alexander-Arnold membahas kritik yang dia terima dan berpikir ada tanggung jawab yang lebih besar jika dia tidak bertahan dengan baik.


"Saya akan mengatakan ada banyak sorotan tentang itu," jelasnya, memberikan tanggapan yang matang.


“Menurut saya, ada kaca pembesar yang sangat besar pada aspek permainan saya itu.


“Saya akan mengatakan untuk saya, seperti bagian mana pun dari permainan saya, saya pikir ada peningkatan yang harus dilakukan. Ada keputusan yang bisa saya buat dengan lebih baik. Ada saat-saat di mana saya bisa bertahan jauh lebih baik.


“Tetapi pada saat yang sama saya pikir ada beberapa contoh di mana saya bertahan dengan sangat baik. SLOT ONLINE


"Saya pikir banyak orang suka berteriak tentang kesalahan dan kesalahan yang bisa saya lakukan dengan lebih baik daripada kesalahan yang saya pertahankan dengan baik."


Dalam pertandingan pembuka melawan Iran, Kieran Trippier ditempatkan sebagai bek kanan di depan Alexander-Arnold, dengan Kyle Walker masih belum sepenuhnya fit.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH