Cristiano Ronaldo bisa kehilangan kapten Portugal, dengan pelatih marah dengan tindakan penyerang itu


Cristiano Ronaldo bisa kehilangan kapten Portugal, dengan pelatih marah dengan tindakan penyerang itu

IDOLACASHCristiano Ronaldo mungkin telah mendaratkan dirinya di air panas dengan manajer Portugal Fernando Santos, setelah pergantiannya dalam kekalahan Piala Dunia dari Korea Selatan, dan itu bisa membuatnya kehilangan kapten.


Ronaldo saat ini sedang menganggur, begitu Portugal tersingkir dari turnamen di Qatar, meskipun laporan mengklaim dia akan menandatangani kontrak baru.


Itu semua bermula dari pertengkaran dengan Erik ten Hag di Manchester United, yang membuatnya melakukan wawancara yang sekarang terkenal, yang berakhir dengan kontraknya diputus.


Sementara sang penyerang ingin meninggalkan Old Trafford musim panas lalu, kejatuhannya benar-benar dimulai ketika pemain berusia 37 tahun itu menolak masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan vs Tottenham Hotspur. AGEN SBOBET


Sekarang pemenang Ballon d'Or lima kali itu tampaknya membuat manajer lain kesal karena reaksinya terhadap pergantian pemain selama pertandingan.


Ronaldo dikeluarkan saat Portugal kalah 2-1 dari Korea Selatan di pertandingan grup ketiga mereka di Piala Dunia, hasil yang sebenarnya tidak penting karena mereka sudah lolos.


Baca Juga:

Cody Gakpo Gabung Man United Januari 2023

Neymar Membaik, Siap Kembali Untuk 16 Besar Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Tidak Mupeng Gaji Besar Dari Klub Arab Saudi


Sesuatu jelas membuatnya gugup, saat dia digambarkan meletakkan jarinya ke bibirnya untuk mendiamkan seseorang saat dia keluar dari lapangan.


Itu tidak berjalan dengan baik dengan manajer Santos, yang mengklaim bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sepak bola internasional pria tidak dijamin menjadi kapten dalam pertandingan 16 besar melawan Swiss pada hari Selasa.


"Sudahkah saya melihat gambarnya? Ya, saya tidak menyukainya, tidak sama sekali. Saya tidak menyukainya," kata Santos dalam konferensi pers pra pertandingan.


"Saya benar-benar tidak menyukainya. Tapi sejak saat itu semuanya selesai terkait masalah itu.


"Masalah ini diselesaikan secara tertutup. Sudah diselesaikan. Berhenti sepenuhnya pada masalah ini dan sekarang semua orang fokus pada pertandingan besok."


Setelah mengungkapkan dia tidak senang dengan kaptennya, Santos menolak untuk mengkonfirmasi bahwa mantan bintang Real Madrid itu akan mengenakan ban kapten, bahkan mengisyaratkan dia mungkin tidak akan memulai pertandingan.


"Saya hanya memutuskan siapa yang akan menjadi kapten ketika saya tiba di stadion," kata sang manajer.


"Saya masih belum tahu akan seperti apa susunan pemainnya. Itulah yang selalu saya lakukan dan itulah yang akan selalu saya lakukan dan akan sama besok."


"Topik lainnya sudah terpecahkan. Kami telah memperbaikinya sendiri dan hanya itu."


Itu pasti akan menjadi keputusan yang sangat buruk bagi manajer untuk mengeluarkan striker yang tidak bekerja, meskipun sejauh ini satu-satunya golnya datang dalam kemenangan pertandingan grup pembuka melawan Ghana, yang dituduh melakukan diving.


Berbicara setelah pertandingan, Ronaldo menjelaskan insiden jari ke mulut, dengan mengatakan, "Sebelum pergantian saya, salah satu pemain mereka menyuruh saya pergi dengan cepat. SLOT ONLINE


"Saya menyuruhnya tutup mulut, dia tidak punya wewenang, dia tidak perlu mengatakan apa-apa."


Bukan berarti Ronaldo adalah orang yang mendengarkan otoritas dengan cara apa pun ...

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH