Cristiano Ronaldo dihancurkan dengan kejam oleh KFC di tengah laporan bahwa dia 'setuju' untuk bergabung dengan Al-Nassr


Cristiano Ronaldo dihancurkan dengan kejam oleh KFC di tengah laporan bahwa dia 'setuju' untuk bergabung dengan Al-Nassr

IDOLACASHCristiano Ronaldo telah dihancurkan dengan kejam oleh KFC di tengah laporan bahwa dia 'menyetujui' kesepakatan yang memecahkan rekor dengan Al-Nassr.


Pemain berusia 37 tahun itu tidak memiliki klub setelah kontraknya di Manchester United berakhir.


Dia telah dikaitkan dengan sejumlah klub, dengan laporan menunjukkan dia 'menyetujui' persyaratan dengan pakaian Arab Saudi Al-Nassr.


Diklaim bahwa mereka telah menawarinya kontrak sebesar £173 juta per tahun, menjadikannya kesepakatan rekor dunia dalam sepak bola. AGEN SBOBET


Namun usulan perpindahan Ronaldo ke Al-Nassr telah ditertawakan oleh KFC, yang secara brutal mengincar pemenang Ballon d'Or lima kali itu.


Al-Nassr membual pemain internasional Kamerun Vincent Aboubakar dan rantai restoran cepat saji Amerika membuat lelucon tentang kemungkinan kedatangannya.


Baca Juga:

Cody Gakpo Gabung Man United Januari 2023

Neymar Membaik, Siap Kembali Untuk 16 Besar Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Tidak Mupeng Gaji Besar Dari Klub Arab Saudi


"Layak kembali ke Aboubakar tbf," tulis mereka di Twitter.


Aboubakar mencetak dua gol untuk Kamerun di Piala Dunia sebelum mereka tersingkir. Dia mencetak gol dalam hasil imbang mereka melawan Serbia dan mencetak gol kemenangan mereka melawan Brasil, sebelum dikeluarkan.


Ronaldo bisa memanggil Aboubakar sebagai rekan setimnya jika dia memutuskan untuk bergabung dengan Al-Nassr, yang berharap untuk menangkis ketertarikan yang dilaporkan dari Chelsea dan Newcastle United.


Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Portugal saat mereka melanjutkan perjalanan Qatar melawan Swiss.


Tapi Ronaldo mungkin telah mendaratkan dirinya di air panas dengan Fernando Santos setelah pergantiannya dalam kekalahan penyisihan grup mereka dari Korea Selatan.


Berbicara dalam konferensi pers sebelum pertandingan, dia berkata: "Apakah saya sudah melihat gambarnya? Ya, saya tidak menyukainya, tidak sama sekali. Saya tidak menyukainya," kata Santos dalam konferensi pers sebelum pertandingan.


"Saya benar-benar tidak menyukainya. Tapi sejak saat itu semuanya selesai terkait masalah itu.


"Masalah ini diselesaikan secara tertutup. Sudah diselesaikan. Berhenti sepenuhnya pada masalah ini dan sekarang semua orang fokus pada pertandingan besok."


Santos menambahkan: "Saya hanya memutuskan siapa yang akan menjadi kapten ketika saya mencapai stadion. SLOT ONLINE


"Saya masih belum tahu akan seperti apa susunan pemainnya. Itulah yang selalu saya lakukan dan itulah yang akan selalu saya lakukan dan akan sama besok."


"Topik lainnya sudah terpecahkan. Kami telah memperbaikinya sendiri dan hanya itu."

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH