David de Gea bereaksi terhadap Ander Herrera yang menangis dalam wawancara Man United yang emosional


David de Gea bereaksi terhadap Ander Herrera yang menangis dalam wawancara Man United yang emosional

IDOLACASHDavid de Gea telah mengirim pesan yang tulus kepada mantan rekan setimnya di Manchester United Ander Herrera setelah dia menangis karena kepergiannya dari Old Trafford yang emosional.


Herrera dibawa ke Old Trafford pada 2014 oleh mantan manajer United Louis van Gaal, dengan Setan Merah mengaktifkan klausul rilis £30,4 juta.


Gelandang Spanyol berusia 33 tahun itu menjadi favorit penggemar di United setelah transfernya dari Athletic Bilbao, dengan Herrera menghabiskan lima musim di klub tersebut.


Herrera meninggalkan United pada 2019 dan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer, meskipun Setan Merah ingin mempertahankan pemain Spanyol itu di Old Trafford. AGEN SBOBET


Berbicara kepada tim media internal United, Herrera menangis saat dia secara terbuka mengungkapkan tentang kepergian emosionalnya dari klub Liga Premier.


“Untuk pergi, itu sulit karena enam bulan sebelumnya, lima bulan sebelumnya, saya mengharapkan tawaran itu agar saya tetap tinggal,” katanya kepada UTD Podcast.


Baca Juga:

Christopher Nkunku Akan Bergabung Dengan Chelsea Tahun 2023

Azzedine Ounahi, Bintang Timnas Maroko Dapat Banyak Tawaran


“Ini bukan saatnya untuk berbicara buruk tentang siapa pun dan saya tidak akan melakukannya.


“Tapi setelah musim ketiga saya bersama klub, saya berharap sedikit lebih banyak dari klub saat itu.


“Saya mendapat penghargaan Player of the Year dari para fans dan klub tidak memanggil saya musim panas itu untuk menandatangani kontrak baru, dan mereka melakukannya dengan pemain lain.


“Itu menyakitkan bagi saya, sejujurnya. Saya pikir saya pantas mendapatkannya dan mereka tidak melakukannya. Setelah itu, kondisi berubah karena saya tidak senang dengan momen kecil itu bersama klub.


“Orang-orang pergi ke klub tetapi klub dan lencananya tetap sama, jadi saya tidak pernah bisa mengatakan satu kata buruk pun tentang klub karena saya sangat, sangat berterima kasih. Tapi itu sedikit menyakitkan.


“Di akhir musim ketiga, tiga gelar, Player of the Year, dan mereka tidak memanggil saya di musim panas, jadi saya merasa sedikit sedih.


“Dan setelah mereka menelepon saya ketika kontrak saya tersisa satu tahun dan hal-hal lainnya, mereka tidak cocok untuk saya.”


Herrera melanjutkan: “Saya berjuang untuk klub sampai hari terakhir, tidak ada masalah sama sekali, saya menghormati kontrak saya sampai hari terakhir.


"Tapi mereka tidak datang pada saat yang tepat, menurut pendapat saya, dan menurut pendapat agen saya, dan menurut pendapat keluarga saya juga."


De Gea turun ke media sosial pada hari Sabtu untuk mengirim pesan yang menghangatkan hati kepada mantan rekan setimnya di United dan Spanyol Herrera setelah wawancaranya yang menyentak.


“Sekali Merah, tetap Merah,” tulis pemain nomor satu United itu di Twitter.


Menurut laporan pada 2019, Herrera merasa 'kesal' saat United menawarkan kontrak baru kepadanya. SLOT ONLINE


Pemain pinjaman PSG, yang telah kembali ke Bilbao untuk periode kedua, dikabarkan ingin melihat kenaikan gaji yang akan membuatnya sejajar dengan gaji tertinggi United.


Namun, United tidak mau memenuhi tuntutan mantan pemain internasional Spanyol itu dan Herrera kemudian menjadi agen bebas setelah kontraknya habis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH