Laura Woods secara tidak sengaja mencium bibir orang yang diwawancarai dan merasa sangat canggung


Laura Woods secara tidak sengaja mencium bibir orang yang diwawancarai dan merasa sangat canggung

IDOLACASHWoods adalah salah satu presenter olahraga terbaik dalam permainan dan membantu meliput ITV tentang Piala Dunia di Qatar.


Dia bekerja untuk Sky Sports selama 13 tahun, bekerja keras dan melaporkan berbagai macam olahraga.


Pemain berusia 35 tahun itu secara teratur meliput panah PDC dan di situlah kisah kesalahan terbesarnya dimulai. Woods sedang mewawancarai mantan petenis nomor satu dunia Steve Beaton, seorang pria yang dijuluki 'Adonis Perunggu' dan orang yang dipandang sebagai jantung berdebar dalam olahraga tersebut.


Woods menyelesaikan wawancara dan kemudian terjadi gangguan klasik dalam komunikasi. Penggemar Arsenal awalnya pergi untuk berjabat tangan tetapi Beaton, juara BDO World Darts pada tahun 1996, memilih untuk berpelukan. AGEN SBOBET


Kemudian itu beralih ke ciuman di pipi, diprakarsai oleh Woods, tetapi dalam kesadaran dia membalikkan tubuhnya dan mereka memiliki kecupan di bibir.


Baca Juga:

Rodrigo de Paul Janji Di Sebuah Kertas Setelah Juara Piala Dunia

Alexis Mac Allister Dari Brighton untuk Argentina Dan Sebaliknya

Lionel Scaloni, Pelatih Sementara Juara Di Piala Dunia 2022


Rasa malu menyelimuti Woods dan masih mengintai ketika dia kembali ke truk produksi. Namun belakangan ini, dia dengan senang hati menceritakan kisah itu.


Berbicara di podcast Happy Hour, Woods berkata: “Saya mewawancarai Steve Beaton "Jika Anda tidak tahu siapa Steve Beaton, dia disebut Bronzed Adonis.


Dia adalah pria yang cantik dan dia menghabiskan seluruh karirnya sebagai jantung yang berdebar-debar di dunia panah, yang tidak terdengar sulit, bukan.


"Ketika saya menyelesaikan wawancara, saya pergi, 'terima kasih banyak' dan saya pergi untuk menjabat tangannya, dia pergi untuk berpelukan. Karena dia pergi untuk berpelukan, saya suka memeluknya dan hampir pergi untuk sebuah ciuman di pipi.


Dia kemudian menyadari aku untuk ciuman itu jadi dia berbalik dan kami berciuman di bibir. Saya seperti, 'ya Tuhan, apa yang telah saya lakukan?' Dia seperti cawan suci dan saya telah meracuninya. Ngomong-ngomong, saya sadar dan saya kembali ke truk, duduk dan orang-orang itu seperti: 'kamu baik-baik saja?' SLOT ONLINE


"Saya memegang kepala saya dan seperti, 'Saya baru saja mencium mulut Bronzed Adonis dan saya merasakan janggutnya'. Saya merasa telah melakukan hal terburuk di dunia tetapi sekarang saya menikmatinya."


Dalam wawancara yang sama, Woods mengaku diskors di sekolah ketika dia masih muda karena "kombinasi hal-hal nakal" termasuk menyelinap ke toilet anak laki-laki dan memanjat keluar jendela selama kelas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH