Manuel Neuer absen musim ini setelah kakinya patah saat liburan


Manuel Neuer absen musim ini setelah kakinya patah saat liburan

IDOLACASHManuel Neuer telah mengkonfirmasi dia akan absen selama sisa musim ini setelah menjalani operasi patah kaki yang dideritanya saat berlibur.


Pemain berusia 36 tahun, yang dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di generasinya, menjadi starter di ketiga pertandingan Jerman di Piala Dunia tahun ini.


Sisi Hansi Flick secara mengejutkan tersingkir dari kompetisi setelah hanya memenangkan satu pertandingan di Grup E.


Neuer menggunakan beberapa minggu ke depan untuk mengisi ulang baterainya menjelang dimulainya kembali musim Bundesliga. AGEN SBOBET


Penjaga gawang Bayern Munich itu sedang dalam perjalanan ski sebelum menderita cedera parah.


Dia merilis sebuah pernyataan, yang berbunyi: "Hai teman-teman, apa yang bisa saya katakan, akhir tahun pasti bisa lebih baik ... "Ketika saya mencoba untuk menjernihkan pikiran saat tur ski, saya menderita patah tulang kaki bagian bawah. . Operasi kemarin berjalan lancar. Banyak terima kasih kepada para dokter!


Baca Juga:

Memphis Depay Tak Akan Dilepas Barcelona Ke Man United

Aaron Wan-Bissaka Menuju Italia, Tinggalkan Man United

Luke Shaw, Peluang Barcelona Membajaknya Dari Man United


"Namun, menyakitkan mengetahui bahwa musim ini sudah berakhir untukku. Hati-hati! Manuelmu."


Absennya Neuer akan menjadi pukulan telak bagi Bayern yang berada di puncak klasemen Bundesliga dengan selisih empat poin.


Pasukan Julian Nagelsmann termasuk di antara favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini, tetapi itu akan sulit tanpa Neuer di bawah mistar.


Kiper cadangan Bayern saat ini adalah Sven Ulreich, yang telah membuat tiga penampilan Bundesliga musim ini.


Bulan lalu, Neuer mengungkapkan dia sebelumnya harus menjalani operasi sebanyak tiga kali untuk kanker kulit di wajahnya.


Dia mengatakan dalam siaran pers, sambil mempromosikan rangkaian perawatan kulit dengan juara tenis Grand Slam tiga kali Angelique Kerber: "Kami berdua memiliki riwayat penyakit kulit yang sangat pribadi. SLOT ONLINE


"Dalam kasus Angelique, itu adalah hiperpigmentasi yang berhubungan dengan sinar matahari, dan dalam kasus saya itu adalah kanker kulit di wajah saya, yang sudah harus saya operasi tiga kali.


"Itulah mengapa kami juga sangat berhati-hati untuk tidak berkompromi dengan perlindungan matahari: Karena saya berlatih di luar sepanjang waktu dan juga suka menghabiskan waktu luang saya di alam."

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH