Rio Ferdinand percaya Brasil satu-satunya tim yang bisa menghentikan Inggris dari memenangkan Piala Dunia


Rio Ferdinand percaya Brasil satu-satunya tim yang bisa menghentikan Inggris dari memenangkan Piala Dunia

IDOLACASHLegenda Manchester United Rio Ferdinand percaya Brasil adalah satu-satunya tim yang dapat menghentikan Inggris di Piala Dunia dan mendukung The Three Lions untuk memenangkan turnamen.


Inggris mengalahkan Wales dan Iran dan bermain imbang melawan AS untuk finis di puncak Grup B dan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Piala Dunia.


Jordan Henderson memecah kebuntuan untuk Inggris dalam pertandingan babak 16 besar mereka melawan Senegal sebelum kapten Three Lions Harry Kane menggandakan keunggulan mereka jelang turun minum.


Bintang muda Arsenal Bukayo Saka mengubur gol ketiga Inggris di babak kedua pada Minggu malam untuk memastikan pasukan Gareth Southgate mencapai perempat final. AGEN SBOBET


Inggris sekarang akan menghadapi juara bertahan Piala Dunia Prancis dalam pertandingan perempat final mereka di Stadion Al-Bayt pada 10 Desember.


Prancis, yang dianggap sebagai salah satu favorit turnamen, melaju ke perempat final dengan kemenangan nyaman 3-1 atas Polandia di babak 16 besar.


Baca Juga:

Cody Gakpo Gabung Man United Januari 2023

Neymar Membaik, Siap Kembali Untuk 16 Besar Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Tidak Mupeng Gaji Besar Dari Klub Arab Saudi


Ferdinand percaya bahwa "satu-satunya ketakutan" bagi Inggris dalam pertandingan Prancis adalah melawan Kylian Mbappe, yang memimpin perebutan Sepatu Emas di Piala Dunia.


Mantan bek United itu menambahkan bahwa Brasil adalah satu-satunya tim di Piala Dunia yang bisa bersaing “toe to toe” dengan Inggris.


Berbicara di acara Vibe With Five di YouTube, Ferdinand berkata: “Saya menonton Prancis bermain [Polandia] sebelum pertandingan Inggris dan saya menjadikan mereka sebagai salah satu favorit saya.


“Tapi mereka kehilangan lima pemain tim utama, jadi ini adalah tim Prancis yang lemah.


“Setelah menonton pertandingan itu, saya sama sekali tidak takut pada Prancis. Satu-satunya ketakutan adalah Kylian Mbappe.


“Mereka tidak menunjukkan apa pun kepada saya kemarin, mereka mengandalkan individu. Jika Inggris bisa menahan Mbappe, saya tidak melihat itu menjadi masalah melawan Prancis.


“Ngomong-ngomong, Inggris bermain melawan juara Afrika [Senegal]. Prancis mengalahkan Polandia, yang tampil sangat buruk di turnamen ini.


“Inggris adalah tim yang lebih baik, 100 persen. Saya pikir Inggris akan memenangkan Piala Dunia.


“Satu-satunya tim yang menurut saya bisa bersaing ketat dengan Inggris adalah Brasil. Mereka punya kepribadian dan karakter untuk melakukan itu. Mereka memiliki pemain Eropa yang tangguh. SLOT ONLINE


"Saya melihat kelemahan di mana-mana di tim lain dan saya pikir Inggris secara fisik dapat mendominasi tim lain."


Brasil akan mencapai perempat final jika mereka mengalahkan Korea Selatan pada hari Senin, dengan kick-off di Stadion 974 dijadwalkan pukul 19:00 waktu Inggris.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH