Sir Alex Ferguson pensiun tidak lama setelah gagal dengan rencana penandatanganan ganda yang besar


Sir Alex Ferguson pensiun tidak lama setelah gagal dengan rencana penandatanganan ganda yang besar

IDOLACASHSir Alex Ferguson benar-benar mencoba melakukan penandatanganan ganda untuk Manchester United, hanya dua minggu sebelum dia memutuskan untuk pensiun.


Fergie mengakhiri hari di Old Trafford pada 2013, mengamankan gelar Premier League ke-13nya, memenangkannya kembali dari Manchester City, sebelum memutuskan untuk gantung sepatu.


Berarti sekarang sudah lebih dari sembilan tahun sejak gelar liga mendarat di Old Trafford, tapi untungnya tim bisa belajar tentang kegagalan dari orang Skotlandia itu.


Faktanya, salah satu tindakan terakhirnya sebagai manajer raksasa Inggris, setelah 27 tahun bertugas, adalah gagal melakukan pukulan ganda besar-besaran. AGEN SBOBET


Menurut Patrice Evra, pemain asal Skotlandia itu berencana untuk bertahan lebih lama, dan bahkan berusaha untuk membuat dua pemain besar.


Bek kiri Prancis itu mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale adalah targetnya, yang membuat keterlibatan Fergie dalam memboyong kembali bintang Portugal itu di tahun 2021 semakin bisa dipahami.


Baca Juga:

Rodrigo de Paul Janji Di Sebuah Kertas Setelah Juara Piala Dunia

Alexis Mac Allister Dari Brighton untuk Argentina Dan Sebaliknya

Lionel Scaloni, Pelatih Sementara Juara Di Piala Dunia 2022


Dalam obrolan dengan podcast resmi klub, Evra berbicara detail tentang rencana Ferguson.


"Dua minggu sebelum dia pensiun, saya ingat ada banyak media yang mengatakan Ferguson mungkin akan pensiun tahun depan, dan dia berkata kepada saya, 'Patrice, saya tidak akan pernah pensiun. Saya akan berada di sini 10 tahun lagi.


"Dia kemudian berkata: 'Target saya adalah saya 99 persen yakin kami akan memiliki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Saya hanya membutuhkan dua pemain ini untuk memenangkan Liga Champions lagi. Sembilan puluh sembilan persen.'


"Dan agar adil, ketika saya berbicara dengan Cristiano, saya bertanya kepadanya dan dia mengatakan ya kepada bos, dan datang untuk bergabung dengan United. Dia mengatakan ini kepada saya."


Keputusan untuk membawa Ronaldo kembali sembilan tahun lalu kemungkinan akan berakhir sedikit lebih baik daripada beberapa minggu lalu.


Setelah wawancara eksplosifnya, di mana pemain berusia 37 tahun itu mengubur klub, manajer dan rekan satu timnya, hal-hal tidak dapat berlanjut dan kontraknya diakhiri.


Setelah Piala Dunia, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional putra kini menganggur dan mencari klub baru, setelah ingin kembali ke Liga Champions di musim panas.


Namun, saat ini sepertinya dia akan berakhir di Arab Saudi, dengan laporan bahwa bahkan Eintracht Frankfurt menolak kesempatan untuk mengontraknya.


Penggemar United terdengar meneriakkan tentang mantan bintang mereka selama kemenangan Piala Carabao atas Burnley pada Rabu malam, dan itu tidak sepenuhnya gratis.


Evra juga merinci saat Ferguson memberi tahu skuad tentang pensiunnya.


"Setelah dua minggu, kami menunggu di ruang ganti," katanya.


"Ketika kami tiba di Carrington, saya melihat semua kamera itu dan saya seperti: 'Wow, seseorang telah melakukan kesalahan. Mungkin seorang pemain adalah ceritanya lagi! Seseorang telah melakukan kesalahan, kita dalam masalah.


"Tapi kami tiba dan orang-orang berkata, 'Teman-teman, kalian harus tetap di ruang ganti karena bos ingin mengobrol.'


“Dan ketika bos datang ke ruang ganti untuk berbicara dengan semua orang, itu bukan kabar baik. SLOT ONLINE


"Dia datang, dan dia berkata, 'Saya benar-benar minta maaf. Beberapa orang mengatakan bahwa saya akan pensiun bahkan sebelum saya mengatakannya sendiri. Itu sebabnya Anda melihat semua kamera itu. Tapi saya akan pensiun karena istri saya membutuhkan saya. .'


"Dia meminta maaf kepada [Robin] van Persie, dia meminta maaf kepada Shinji [Kagawa], karena dia baru saja membawa mereka. Dia meminta maaf kepada mereka secara khusus."

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH