Lisandro Martinez Ajak Ibunya Bertemu Lionel Messi, Ini Mimpi 'Ia Tak Pernah Sangka Akan Capai'


Lisandro Martinez Ajak Ibunya Bertemu Lionel Messi, Ini Mimpi 'Ia Tak Pernah Sangka Akan Capai'

IDOLACASHLisandro Martinez membawa ibunya, Silvina, untuk bertemu dengan rekan setim Argentina dan kapten tim nasional Lionel Messi – dan reaksinya sangat sehat.


Bek berusia 24 tahun, yang mendapat tempat di 26 pemain tim Piala Dunia Argentina setelah awal yang mengesankan untuk hidup di Manchester United, telah memainkan peran kunci dalam perjalanan Albicelestes ke semifinal hari Selasa.


Sisi Lionel Scaloni akan datang melawan underdog Kroasia di Stadion Lusail setelah menang atas Belanda, Australia, Polandia dan Meksiko.


Dan banyak yang mengharapkan Martinez and co. untuk maju ke final, di mana mereka akan bertemu Prancis atau Maroko. AGEN SBOBET


Martinez, yang diharapkan tampil melawan Kroasia pada Selasa malam, adalah pria keluarga sejati. Setelah dipastikan akan masuk skuat Piala Dunia Argentina pada November, bek United itu memberikan penghormatan kepada keluarganya.


"Saya sangat memimpikannya, saya memvisualisasikannya, saya memintanya, saya sangat menginginkannya, dan saya sangat merasakannya sehingga hari ini mimpi besar yang saya miliki sejak saya masih kecil menjadi kenyataan," katanya.


Baca Juga:

Hakim Ziyech Tak Ambil Bonus, Tapi Donasi Untuk Rakyat Maroko

Jodan Sancho Dikabarkan Akan DIkeluarjkan Ten Hag Dari MU

Anthony Martial Usai Sembuh, Akan Menjadi Monster Di MU


“Saya ingat ketika orang tua saya memberi saya kaos tim nasional dan saya sangat senang saya akan bermain bola di lingkungan sekitar membayangkan saya adalah salah satu pemainnya.


"Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang terpenting dalam hidup saya yang tahu bahwa mereka selalu ada di hati saya! Mari kita semua bersatu dan lebih bersatu dari sebelumnya. Ayo Argentina."


Dan jelang turnamen di Qatar, bek tengah itu memutuskan membawa ibunya, Silvina, untuk bertemu rekan setimnya dan peraih Ballon d'Or tujuh kali, Lionel Messi.


Setelah mereka berfoto bersama di tempat yang tampaknya merupakan lobi hotel, Silvina memposting foto-foto itu ke halaman Instagram-nya.


"Sebuah mimpi yang tidak pernah terpikir akan saya capai," tulisnya. "Dengan yang terbaik di dunia. Terima kasih, master sepakbola." SLOT ONLINE


Martinez, yang berperan dalam kemenangan adu penalti dramatis mereka atas Belanda pekan lalu, menangis dalam wawancara pasca-pertandingannya saat Argentina mencapai semifinal Piala Dunia.


“Itu luar biasa,” katanya kepada DEPORTV. “Saya baru saja dibebaskan [ketika penalti terakhir dicetak], karena kami tidak pantas berakhir seperti itu. Kami jauh lebih baik dari mereka. Saya ingin memeluk semua orang - para pemain, staf pelatih… semuanya!”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH