Liverpool disuruh "membajak" tawaran Man Utd untuk merekrut bintang Piala Dunia


Liverpool disuruh "membajak" tawaran Man Utd untuk merekrut bintang Piala Dunia

IDOLACASHLiverpool telah didesak untuk "membajak" tawaran Manchester United untuk menandatangani pemain sayap PSV Eindhoven Cody Gakpo.


Gakpo, 23, menjadi salah satu penyerang paling dicari di sepak bola Eropa setelah tampil mengesankan di Piala Dunia bersama Belanda.


Pemain sayap PSV itu mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan grup Belanda dan membantu negaranya mencapai perempat final, di mana mereka kalah tipis dalam adu penalti oleh Argentina.


Sejumlah tim Liga Premier, termasuk Manchester United, Arsenal dan Leeds United, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Gakpo pada Januari. AGEN SBOBET


United diyakini berada di depan antrian untuk menandatangani pemain sayap, yang telah mengungkapkan bahwa dia mengadakan pembicaraan dengan bos Setan Merah Erik ten Hag di jendela transfer musim panas.


Baca Juga:

- Hakim Ziyech Tak Ambil Bonus, Tapi Donasi Untuk Rakyat Maroko

- Jodan Sancho Dikabarkan Akan DIkeluarjkan Ten Hag Dari MU

- Anthony Martial Usai Sembuh, Akan Menjadi Monster Di MU


Johnson: Liverpool harus membajak tawaran United untuk Gakpo

Telah diklaim bahwa Gakpo dapat menelan biaya sekitar £50 juta untuk ditandatangani pada bulan Januari dan mantan bek Liverpool Glen Johnson mendesak klub untuk bergerak untuk pemain sayap tersebut.


"Saya akan mendorong mereka untuk membajak kepindahan murni untuk seberapa bagus pemain itu, daripada fakta bahwa dia bisa pergi ke Manchester United," kata Johnson kepada GGRecon.


"£50 juta sekarang murah, jadi jika Anda bisa mendapatkan pemain muda berkualitas dengan harga itu, maka Anda harus melakukan apa yang Anda bisa untuk membajaknya."


Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim Gakpo bisa meninggalkan PSV Eindhoven dengan harga kurang dari £50 juta, meskipun sejumlah klub ingin mengontrak pemain sayap itu.


"Rencana awal PSV adalah melepaskannya pada musim panas dan bukan pada Januari," kata Romano di saluran YouTube-nya pekan lalu.


"Tapi sekarang, setelah Piala Dunia ini, jika tawaran lebih dari 50 juta euro (£43 juta) akan tiba, ada peluang bagi Gakpo untuk pergi pada Januari."


Dia menambahkan: "Saya diberi tahu ada peluang serius. Jadi awasi pasar di hari-hari berikutnya."


Gakpo: Saya akan memikirkannya

Gakpo mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan United jika mereka mencoba untuk mengontraknya pada bulan Januari, tetapi dia tidak menerima begitu saja.


"Apa yang datang, akan datang," katanya kepada outlet Belanda NRC.


"Misalkan Anda ingin pergi dari RKC ke PSV, tetapi klub itu tidak datang. Maka Anda bisa panik. Saya memikirkan Manchester United, tetapi ketika itu tidak terjadi, saya tidak tahu lagi." SLOT ONLINE


"Dan saya mulai ragu. Leeds United memang datang. Haruskah saya pergi ke sana? Sekarang saya menunggu dan melihat semuanya.


"Saya belum mendengar kabar dari Manchester United. Jika mereka datang, saya akan memikirkannya. Dalam keputusan ini juga, saya meminta pertolongan Tuhan. Saya bertanya kepadanya apa yang bisa saya lakukan yang terbaik."

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
IDOLACASH